Hasil Survey Kepuasan Masyarakat di UPTD Puskesmas Pengadegan tahun 2020 adalah 80,56 ( sangat baik } , dari 9 unsur penilaian hampir semua unsur sudah baik namun masih perlu ditingkatkan antara lain : persyaratan pelayanan, prosedure pelayanan, waktu pelayanan dan kompetensi pelaksana. Adapun hasil Survey Kepuasan Masyarakat Puskesmas Pengadegan setiap unsur adalah sebagai berikut :
NO | UNSUR PELAYANAN | NILAI RATA-RATA | KATEGORI |
---|---|---|---|
U1 | Persyaratan | 3.3 | Baik |
U2 | Prosedur | 3.2 | Baik |
U3 | Waktu pelayanan | 2.9 | Kurang Baik |
U4 | Biaya / Tarif | 3.4 | Baik |
U5 | Produk Pelayanan | 3.2 | Baik |
U6 | Kompetensi Pelaksana | 3.2 | Baik |
U7 | Perilaku Pelaksana | 3.4 | Baik |
U8 | Maklumat Pelayanan | 3.2 | Baik |
U9 | Penanganan Pengaduan | 3.3 | Baik |
