Hasil Survey Kepuasan Masyarakat  di UPTD Puskesmas Pengadegan tahun 2020 adalah 80,56 ( sangat baik } , dari 9  unsur penilaian hampir semua unsur sudah baik namun masih perlu ditingkatkan antara lain : persyaratan pelayanan, prosedure pelayanan, waktu pelayanan dan kompetensi pelaksana. Adapun hasil Survey Kepuasan Masyarakat Puskesmas Pengadegan setiap unsur adalah sebagai berikut : 

NOUNSUR PELAYANANNILAI RATA-RATAKATEGORI
U1Persyaratan3.3Baik
U2Prosedur3.2Baik
U3Waktu  pelayanan2.9Kurang Baik
U4Biaya / Tarif3.4Baik
U5Produk Pelayanan3.2Baik
U6Kompetensi Pelaksana3.2Baik
U7Perilaku Pelaksana3.4Baik
U8Maklumat Pelayanan3.2Baik
U9Penanganan Pengaduan3.3Baik